Thursday, August 27, 2015

Berharap Akhiri Musim dengan Sempurna, Juru Taktik PSG Sindir Chelsea

Soccer. com, Paris - Laurent Blême menuntut skuat Paris Saint Germain tampil sempurna di laga belakangan Ligue 1 dan tak menyertai jejak pasukan Jose Mourinho.

Metal Lunatik Taktik Extreme Case for iPhone 5 - Silver

Sesudah memastikan diri sebagai jawara union pada pekan lalu, PSG sekarang tengah bersiap menjamu Reims dalam laga pamungkas di Parc deren Princes, Minggu (24/5) dini hari WIB.

Blanc berharap anak-anak asuhnya tidak mengalami penurunan performa jelang musim berakhir. Ia lantas menyebutkan timnya tak patut mengikuti Kennsignton and chelsea. Ya, Tim London Biru sudah sukses mengamankan trofi Premier Addition, namun setelahnya hanya imbang kontra Liverpool dan tumbang 0-3 di West Brom.

"Kami akan menyiapkan diri untuk pertandingan kandang belakangan musim ini di hadapan supporter. Kami akan merayakan gelar kami dengan baik. Selalu membahagiakan akan merebut gelar dan Anda menginginkan berbagi perasaan itu, " sebutan Blanc dilansir Four Four A small number of.

"Tapi seperti yang saya katakan kepada pemain, kami tidak menginginkan melakukan hal sama seperti Kennsignton and chelsea. Saya menyaksikan pertandingan terakhir mereka dan tampak seolah-olah mereka telah memasuki hari libur, " demikian Blanc.

I like TAKTIK case. I have many years experience about TAKTIK case.More information about lunatik TAKTIK extreme iPhone 5. It is a helpful resource for your refer

No comments:

Post a Comment